HOME

SKUP Ade Hasanudin

MY SKUP

STMIKMB

Sebelum saya memperkenalkan diri saya ada baiknya kita tau dulu apa sih itu SKUP ? Skup merupakan kependekan dari Sistem kuliah portofolio jadi kalo temen2 yang sudah biasa buat portoflio pasti sudah tau, ya portofolio itu memang sama halnya seperti CV kita, tapi portolio di sini adalah yang berkaitan dengan tugas-tugas kuliah kalo menurut saya kesimpulannya skup adalah portolio yang di khususkan semasa kamu menjadi mahasiswa tapi kalo lebih detailnya pemabahasan tentang SKUP silahkan cek ke sini . Jadi sudah tau ya sedikit gambaran nya SKUP itu apa ? Nah kalo sudah tau saya coba perkenalkan portoflio saya ya.

Nama saya Ade Hasanudin, Masuk di STMIK MUHAMMADIYAH BANTEN yaitu pada bulan oktober tahun 2016, jadi memang belum lama ya kalau di hitung-hitung jedanya dari awal masuk sampai saya buat SKUP ini baru 5 Bulan di kampus ini dan saya sekarang ikut di angkatan 7 semester 4. aneh kan 5 bulan udah smt 4 ? kok bisa ya ? Jelas bisa karna memang saya adalah mahasiswa konfersi dari kampus sebelumnya di daerah tangerang selatan, saya sendiri tinggal di daerah tangerang legok dan bekerja di bagian Teknisi Komputer Atau IT Support yang kini di kelola oleh Atasan saya dan sudah memiliki beberapa client di daerah banten, yang paling jauh saat ini yaitu serang dan rangkas, Jadi kalau ada temen-temen yg merasa laptopnya atau pc Ada yg kurang normal boleh kok di konsultasikan ke saya tapi selama saya mampu ya, soalnya saya juga masih junior, oh iya saya juga Gamers sih sebelumnya ber Genre MMORPG Sampai saya punya lapak Bisnis sendiri di Game Tsb yang sekarang saya kelola di http://www.dragonest.org jadi kalau mau nge Game bareng hanya untuk mengisi waktu suntuk saya siap kok, tapi hanya untuk mengisi waktu di kala otak mulai suntuk aja ya šŸ™‚ untuk Portofolio pribadi secara mendetail tentang saya bisa lihat di sini.

untuk Assigment di STMIKMB sendiri saya ingin lebih memfokuskan ke web programmer dan SKUP ini merupakan tugas dasar bagi saya karena saya sadar untuk bersaing di dunia kerja nanti akan banyak skill yang sangat di butuhkan. target dasar saya sendiri yaitu mampu menguasai beberapa Tools / Software penunjang seperti :

[table id=4 /]

Dan berikut ini beberapa daftar Mata Kuliah pemfokusan yang saya ambil.

[table id=6 /]

Keterengan Status :

  • Done = Selesai
  • Proses = Sedang Berjalan
  • Waiting = Dapat di Ambil pada semester selanjutnya
  • Pending = Sudah di ambil tapi nilainya belum keluar

Berikut adalah List My SKUP yang di tunjukan untuk memenuhi salah satu syarat registrasi di ilearning STMIKMB. Jangan Lupa BBC ya Thank’s,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s